Saturday, December 21, 2013

ASII, BBRI, BBCA

    Hmmm melihat rupiah berada dikisaran 12.200 an, sangat mengkhawatirkan juga. kalau lihat tutupan IHSG kemaren, pesimis kalau senin besok bisa positif. Paling ga senin atau selasa baru belanja, itupun juga liat kondisi market kita. kalau inceran jelas ada, BBRI dan BBCA. kalau yang mau turun ASII neh, yang masih abu2 BBNI, kalau TLKM cenderung ke turun. Sebenarnya untuk saat2 ini saya ga terlalu suka invest terlalu lama, maksimal 5 hari., karena market masih cenderung turun. Jadi saya sangat hati2 dalam mengambil keputusan. 
      Cari saham yang selaras dengan IHSG ajah, saham2 bank, TLKM, ASII bisa jadi pilihan bantingan. untuk saham selain itu hmmmm.... Bank turun, IHSG cenderung turun, bank naik IHSG naik juga heheheh enak kan... ya karena no body knows lah pergerakan saat ini hehehe...hanya bisa meng-kira2 saja, jangan lupa cutloss kalau salah prediksi. biasanya prediksi 1 atau 2 kali pada satu saham yang sama akan menghasilkan hasil yang benar.  
     Untuk profit dengan kondisi pasar saat ini jangan mengharapkan lebih dari 5-8% dibanding modal total per bulan, karena memang susah bro hehehe, namun kalau bisa profit segitu, berarti anda sudah expert..ingat, selalu evaluasi modalpada akhir bulan dibanding awal bulan, dan evaluasi cara trading anda. Semakin anda mengerti tentang market,maka anda akan semakin bijaksana dalam mengambil keputusan, semoga bermanfaat..

ASII cenderung turun, jadi jauhi dulu ya bro..target pelemahan 6050.


BBRI turun tinggal dikit lagi, bisa diamati. boleh masuk sekitar 6600an.


BBCA sama dengan BBRI, turun tinggal dikit lagi. boleh masuk sekitar 9050an. 


1 comment:

  1. Zaya cari saham yg mao naek bunngg....bukan yg mao turun....

    ReplyDelete