Saturday, January 25, 2014

AALI

REVIEW
    Sebelumnya saya akan mereview untuk ASII hari kamis di harga 6825, yang akhirnya saya jual hari jumat 6626 atau sekitar -3% dari yang saya beli. lebih baik saya cut loss dulu, karena situasi tiba2 menjadi tidak bagus. takutnya ASII yang dijadikan kambing hitam penurunan IHSG lagi maka bisa bahaya. bagi yang masih pegang ASII bisa cutloss dulu sebagian atau nunggu untuk jangka menegah. karena saya seorang trader, maka saya pasti cutloss dulu. 

IHSG
 Chart dari IHSG menunjukan gejala Overbought, yang berpotensi turun ke 4350 an. yang saya takutkan saham ASII sebagai penurunan terbesar.. sekenario paling buruk jika IHSH ke 4270, tapi kliatanya ga terjadi hehehe jadi untuk jangka pendek hati2 dulu ya bro...



   Yang menarik perhatian saya sekarang adalah AALI, jadi saya akan fokus ke saham ini. beberapa alasan saya kenapa saya memilih saham ini adalah:
1. Harga CPO semakin hari semakin naik. http://www.palmoilhq.com/crude-palm-oil-cpo-futures/
2. AALI merupakan salah satu produsen CPO terbesar selain LSIP.
3. USD semakin menguat menjelang pemilu, sementara rupiah melemah, sehingga CPO untuk eksport akan lebih diuntungkan dengan penguatan dollar.

Secara chart, AALI juga sangat menarik, ada 2 sekenario yang saya ajukan disini, 
1. harga langsung ke 25.000 .
2. Harga turun sedikit dulu ke 21.800 an dan kemudian ke 24.500. 
sekenario agak panjang, apabila harga berhasil naik melebihi 26.000 maka, akan ke 28.000.
Jangan lupa cutloss apabila harga turun lebih dari 21.200


No comments:

Post a Comment